BeritaNasional

Bus Kemhan Kecelakaan di Tol Jagorawi, Jubir Prabowo: Tidak Ada Korban

BIMATA.ID, Jakarta- Bus milik Kementerian Pertahanan (Kemhan) terlibat kecelakaan lalu lintas di KM 3 Tol Jagorawi atau tepatnya sebelum GT Cililitan, Senin (14/9/2020). Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

“Yang jelas tidak ada korban,” kata juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan.

Di luar itu, Dahnil enggan menjelaskan secara rinci terkait kronologi kecelakaan tersebut. Sehingga belum diketahui apakah bus tersebut tengah membawa para aparatur sipil negara (ASN) Kemhan atau dalam kondisi kosong.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus milik Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI dan minibus TNI Angkatan Laut (AL) terjadi di KM 3 Tol Jagorawi, atau tepatnya sebelum GT Cililitan, Senin (14/9/2020).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.23 WIB.

Sejumlah foto terkait insiden kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Terlihat bus milik Kemenhan RI dalam posisi terbalik dan sebuah kendaraan minibus pribadi mengalami rusak parah pada bagian bumper depan.

“14.23 Telah terjadi kecelakaan di KM 3.00 dari TOL Jagorawi sebelum GT Clilitan melibatkan 4 kendaraan baik kendaraan Bis Kemenhan dan Minibus TNI AL serta 2 kendaran pribadi,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Berdasar informasi yang disampaikan @TMCPoldaMetro, terdapat beberapa korban yang mengalami luka-luka. Kendati begitu, tidak disebutkan secara detil beberapa jumlah korban luka-luka akibat insiden tersebut.

“Korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, dihimbau kepada masyarakat harap berhati-hati,” Tandasnya.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close