HeadlineKesehatanRegional

Bantu Penanganan Covid, drg. Putih Sari Salurkan Ventilator Untuk RSUD Cabangbungin

BIMATA.ID, Cikarang – Dalam menghadapi Pandemi Covid, masyarakat diimbau untuk saling menguatkan, mengingatkan dan membantu satu dengan yang lain. Solidaritas seluruh elemen masyarakat, diyakini menjadi salah satu solusi meredakan penyebaran virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Srikandi Partai Gerindra, drg. Putih Sari saat menyalurkan bantuan dua unit ventilator kepada Rumah Sakit Umum Daerah Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Kamis kemarin (24/9/2020).

“Kehadiran saya memang dalam rangka menyalurkan bantuan ventilator yang memang seperti disampaikan dirut jadi alat yang dibutuhkan di situasi ini. Dengan kondisi ini tentunya kita semua dituntut kebersamaannya dan solidaritas bersama untuk menghadapi pandemi covid. Saling menguatkan, bersama-sama berusaha melawan penyebaran virus ini,” ungkap Legislator Gerindra Dapil Jawa Barat VII.

Menurutnya, masyarakat dapat turut membantu menekan angka penyebaran dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.

“Masyarakat dapat membantu perjuangan para tenaga media di mana pun berada dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan. Tidak perlu keluar rumah jika tidak perlu dan selalu mengenakan masker. Itu berarti kita bersama-sama melawan corona dan secara solidaritas tenaga medis,” lanjut dia.

Melalui kawan-kawan di Komisi IX DPR RI, Putih Sari akan terus berupaya secara maksimal mendukung Kementerian Kesehatan dalam penanganan Covid-19, termasuk teman-teman petugas medis yang sejak awal pandemi ini terus berjuang keras memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tentunya teman-teman tenaga kesehatan itu tidak sendirian, kami pemerintah pusat maupun daerah terus mengawal dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui Kementerian Kesehatan, dan instansi terkait,” kata dia

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close