Politik

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Jadi Pengurus Teras Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Pasangan musisi Ahmad Dhani Prasetyo dan Mulan Jameela masuk sebagai pengurus teras DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) periode 2020-2025 sesuai Surat Keputusan Nomor N.MH-18.HH.11.01/2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Gerindra yang disahkan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pentolan grup Dewa 19 Ahmad Dhani ditunjuk menjadi wakil sekretaris jenderal. Sedangkan istrinya yang juga Anggota DPR RI Mulan Jameela mendapat amanah sebagai ketua bidang kebudayaan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman membenarkan informasi tersebut. “Benar,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (25/9).

Habiburokhman mengatakan, baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela sudah lama berjuang bersama Gerindra. Dia mengatakan, mereka juga bersedia diangkat sebagai pengurus partai.

“Mereka memang sudah lama berjuang bersama kami dan mereka memang bersedia menjadi pengurus,” ucapnya.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan masuknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu sudah final karena telah disahkan Kemenkumham.

Namun, ia belum bisa menyampaikan kepada publik karena para pengurus belum dikukuhkan secara resmi.

“Sudah final karena kan sudah keluar dari Kemenkumham. Cuma belum bisa kita publish, karena kan lucu pengurus belum dikukuhin, orang luar udah tahu duluan,” ujarnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close