Regional

DWS Cabup Sleman Ajak Masyarakat Sambut Pilkada Dengan Gembira

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN  — Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya mengajak kepada seluruh masyarakat Sleman untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan riang gembira sebagai pesta rakyat.

“Alhamdulillah saat ini sudah memasuki masa masa pendaftaran, untuk Pilkada Sleman marilah kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan,”kata DWS akronim dari Danang Wicaksana Sulistya cabup yang didampingi Agus Choliq ini, Jumat 4 September 2020

Menurutnya kontestan dalam pemilihan kepala daerah adalah saudara dan kerabat masyarakat Sleman olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan suasana kekeluargaan pula.

“Bagaimanapun juga semua berbuat terbaik untuk Sleman dan semua adalah sedulur sedulur kita,”kata Danang penuh harap sebelum mendaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman.

Kendati demikian tokoh Gerindra ini siap mengadu gagasan, visi – misi untuk menjadi solusi bagi pemasalahan yang dihadapi Sleman, demi kesejahteraan masyarakat mandiri dan semakin bermartabat.

“Untuk Pilkada Sleman ini mari kita adu gagasa adu visi misi bagaimana Sleman kedepan lebih baik lagi, ora ene-ene wae, bisa menjadi makmur sejahtera,”tutupnya

Sekedar diketahui bahwa Danang Wicaksana Sulistya bepasangan dengan Agus Choliq dengan dukungan Partai Gerindra, PKB dan PPP.

Alil/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close