BeritaBolaHeadlineOlahragaPolitikRegional

Terjun Ke Dunia Politik, Mantan Penjaga Gawang Timnas Jadi Timses

BIMATA.ID, Luwu Utara – Mantan penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) dan PSM Makassar, Syamsidar ikut terjun ke dalam dunia politik praktis.

Syamsidar masuk ke politik dengan bergabung bersama Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Muhammad Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara 2020.

Usai menyatakan bergabung bersama MTR-RL, pemain yang handal dalam menghalau bola ini melakukan salam komando kepada Thahar.

Syamsidar menyatakan, Paslon MTR-RL merupakan figur yang loyal dan komitmen dengan ucapan dan perbuatan.

“Saya bersama keluarga siap berjuang bersama Pak Thahar dan Pak Rahmat untuk memenangkan beliau di Pilkada 9 Desember mendatang,” ujarnya, di Posko Pemenangan MTR-RL, Jl Soekarno, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (19/8/2020).

Kemudian, Syamsidar menilai, Thahar sebagai sosok yang dapat memperhatikan pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Luwu Utara.

“Kerja-kerja Pak Thahar sudah kami lihat, terutama dalam memajukan dunia olahraga,” tambahnya.

Sementara, Thahar mengungkapkan, jika pengembangan bidang olahraga akan menjadi salah satu fokus perhatian apabila terpilih menjadi Bupati Kabupaten Luwu Utara.

“Pengembangan bidang olahraga juga sangat penting. Oleh karena itu, ke depan jika kami terpilih, kami akan memberikan perhatian khusus kepada para atlet dan cabang olahraga yang ada di Luwu Utara,” katanya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close