BeritaHeadlineNasionalPolitik

Temui Puan Maharani, AHY Sambangi DPR

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hari ini menyambangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Senayan, Jakarta Pusat.

AHY memiliki sejumlah agenda, mulai dari mengunjungi Fraksi Partai Demokrat di DPR RI sekaligus bertemu dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dalam pertemuan dengan Puan, AHY menyampaikan, menitipkan salam kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

“Karena memang ini pertemuan pertama, saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati, semoga beliau selalu sehat walafiat,” ucapnya, seusai bertemu Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2020).

Selain itu, AHY menguraikan, pembicaraan dengan Puan juga menyinggung perihal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Dibeberapa wilayah, Partai Demokrat dan PDIP ada yang berkoalisi.

“Dan tadi bicara, ternyata banyak kebersamaan PDIP dan Demokrat diberbagai Pilkada. Mudah-mudahan kerja sama dan sinergi ini bisa terus dipelihara dan upaya untuk bangsa ini,” urainya.

Sementara, Puan menyatakan, dalam pertemuan dengan AHY, mereka juga membahas penanganan Covid-19.

“Terkait dengan bagaimana permasalahan penanganan Covid-19 ke depan dan kami insyaallah sepakat untuk penanganan Covid-19 ini memang semua elemen masyarakat ikut serta untuk tangani agar Covid-19 bisa segera berlalu,” ujarnya.

Cucu Presiden RI pertama ini berharap, semoga silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat dan DPR RI terus berlanjut.

“Kami berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir, tetapi tetap lakukan silaturahmi untuk bangsa ini bersama-sama,” tandasnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close