BeritaHukumOpiniPolitikRegional

Tak Disangka, Ayah Jerink SID Seorang Anggota Dewan

BIMATA.ID, JAKARTA- Jerinx SID kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Jari lentiknya yang mengkritisi IDI dan juga mengkritisi kebijakan Rapid Test membuatnya harus berada di balik jeruji.

“Saya berdoa, semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang menjadi korban akibat kewajiban rapid test,” Jadi kata-kata tertulis yang dikeluarkan sang drummer sebelum dirinya dijebloskan penjara.

Kita semua tahu, Jerinx memang sudah sangat terkenal atas sikapnya yang sangat mengkritisi kebijakan pemerintah di Indonesia. Siapa sangka, ayahnya sendiri yang kini terjun ke dunia politik juga mendapatkan gertakan dan ancaman. Sang ayah diketahui bernama I Wayan Arjono, Seorang Kader Golkar, Dapil Sukawati yang selama ini dikenal getol mengkritisi ketidakbenaran di kubu pemerintah.

Belum lama ini, Jerink mengatakan dirinya akan menyuruh ayahnya mundur sebagai anggota legislatif, jika terbukti mengingkari janji politiknya.

“Sesuai dengan kesepakatan saya dengan ayah. Jika beliau ingkar terhadap janji politiknya, para warga silakan email saya buktinya, bila laporannya terbukti valid, saya sendiri yang akan meminta beliau mundur, bila perlu menuntutnya secara hukum bila sampai menipu rakyat dan korupsi,” ujar Jerinx.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close