BeritaRegional

Sokhidin di Daulat Menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon

BIMATA.ID, Cilegon – Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Sokhidin didaulat menjadi ketua DPC Gerindra Kota Cilegon. Dalam surat Surat Keputusan (SK) nomor 07-0131/Kpts/DPP-Gerindra/2020 tentang Susunan Personalia DPC Gerindra Kota Cilegon juga diatur pergantian Sekretaris yang semula dijabat Babay Suhaemi diganti oleh Faturohmi.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan SK untuk DPC Gerindra Kota Cilegon. Ini hal yang kami tunggu-tunggu karena beberapa bulan ini ada kevakuman kepengurusan di DPC Gerindra Kota Cilegon, karena ketua yang lama mencalonkan diri sebagai wakil walikota dari partai lain,”kata Sokhidin, Senin, (24/8/2020).

Setelah Mendapatkan SK Sokhidin langsung mengadakan konsolidasi dengan PAC,Ranting, Membahas persiapan Pilkada. 

“Usai menerima Sk saya langsung memimpin rapat pertama dengan struktur pengurus yang ada untuk persiapan membentuk PAC. Karena ini sangat mendesak kaitan dengan Pilkada Kota Cilegon 2020,”tambahnya.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Kota Cilegon Faturohmi menegaskan akan langsung melakukan konsolidasi kepada semua pengurus Gerindra mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting.

“Kita akan segera memanaskan mesin partai dan mengatur strategis dalam rangka memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada tanggal 9 Desember nanti ,”tandasnya.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close