BeritaBisnisEkonomiNasionalProperti

PT Bank Tabungan Negara Adakan Promosi Khusus Diskon Mulai 4,17%

BIMATA.ID, JAKARTA- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan menyelenggarakan pameran rutin tahunan Indonesia Property Expo (IPEX) pada 22 Agustus sampai 30 September mendatang. Pameran berlangsung, mulai dari promosi bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, diskon asuransi jiwa, bahkan akan diberikannya bunga khusus mulai 4,17% selama satu tahun.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury dalam keterangan resmi perusahaan pada Sabtu kemarin. Pahala mengatakan, promosi tersebut berlaku bagi pengunjung yang melakukan akad kredit sampai dengan 30 November 2020.

“Untuk pengunjung yang selama ini payroll melalui BTN akan kami berikan suku bunga khusus mulai 4,17% selama 1 tahun,” kata Pahala.

Perusahaan juga memberikan promo untuk generasi milenial berupa tambahan berupa bebas biaya mengendap sebesar 1x angsuran.

“Kami berupaya memberikan berbagai kemudahan kepada generasi milenial agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki rumah untuk dihuni atau sebagai investasi jangka panjang yang bermanfaat, investasi yang sesuai dengan prinsip hidup tidak cuma tentang hari ini,” tuturnya.

untuk hunian subsidi, yang ditawarkan juga tersebar di wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan. Adapun  kisaran harga properti yang ditawarkan bervariasi antara Rp 150 juta hingga lebih dari Rp 1,5 miliar.

“Kami menghadirkan properti berkualitas dengan pilihan lokasi yang beragam, termasuk hunian berkonsep Transit of Development (TOD) yang terintegrasi dengan moda transportasi umum seperti yang ditawarkan oleh Perumnas dan Adhi Commuter Property,” kata Pahala.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close