BeritaBisnisEkonomiPropertiRegionalSains & TekUMKM

Program Pasar Digital Untuk UMKM di Cikarang

BIMATA.ID, JAKARTA- Upaya pemerintah memberikan ruang bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk terus berkembang. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, pemerintah berkomitmen memberikan ruang bagi UMKM dengan menjadikannya supplier atau vendor BUMN. Dia mengatakan, melalui program Pasar Digital UMKM (PaDi UMKM) pengadaan BUMN sebesar Rp 18,5 triliun atau proyek di bawah Rp 14 miliar akan diserahkan ke UMKM.

Menanggapi hal tersebut, Yanto Zefania selaku Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana yang merupakan anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk., mengatakan bahwa Pollux Properti bersama Pollux Chadstone ingin mendukung sekaligus memfasilitasi para pelaku UMKM dalam rangka menyambut program PaDi UMKM dengan menghadirkan SOHO pertama di Jawa Barat.

“Kami ingin membantu dan mendukung para pengusaha nasional khususnya pelaku UMKM dengan menghadirkan SOHO (Small Office Home Office) pertama di Cikarang, sekaligus memberikan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis di Jawa Barat, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Dalam rangka menyambut program PaDi UMKM,” ujar Yanto.

SOHO tersebut berupa rumah sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas mega superblok Pollux Chadstone Cikarang lainnya. Lokasinya mengapit sebelah timur dan barat dari Pollux Mall Chadstone.

“Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne ini terdiri dari 2 blok yaitu West SOHO dan East SOHO yang masing-masing terdiri dari 72 unit dengan ketinggian 7 lantai. Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat. Tentunya faktor ini membuat Serviced SOHO ini memiliki nilai investasi yang sangat tinggi,” lanjutnya.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan versi terbaik dalam segala aspek atau fasilitas setiap proyek yang kami kembangkan. Internet sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan di era serba digital ini, terutama bagi kaum urban. Kami hadirkan internet cepat untuk masyarakat Cikarang, untuk itu kami bekerjasama dengan FTN untuk mengaplikasikan jaringan internet 5G di area Pollux Chadstone Cikarang,” sambungnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close