BeritaGayaInternasionalLifestyleOpiniPolitik

Prestasi Luar Biasa Dari Anak Seorang Menhan

BIMATA.ID, JAKARTA- Anak tunggal dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Didit Hadiprasetyo menggeluti profesi yang jauh berbeda dari sang ayah, yakni menjadi desainer.

Kita semua tahu, Menhan Prabowo Subianto dikenal sebagai politisi yang memiliki sikap disiplin dan tegas. Siapa sangka, karir politiknya tak diikuti oleh anak tunggalnya Didit Hediprasetyo. Karya Didit pun sebagai Desainer telah dikenal banyak hingga mancanegara.

Dekat dengan Didit Hediprasetyo dan sama-sama menetap di Paris, Anggun C Sasmi membongkar tabiat putra Prabowo Subianto.

Pria yang tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat tersebut meninggalkan Indonesia untuk berkarya di dunia fashion di Kota Mode itu.Di sanalah Didit bertemu dengan Anggun C Sasmi.

Anggun bahkan mengagumi bakat besar sang anak menteri pertahanan.

“Mengagumi @didit.hediprasetyo sejak tau kiprahnya di bidang fashion yang tidak mudah sekali ditembus apalagi di Paris,” tulis Anggun

Anggun bahkan tak segan-segan membongkar sifat asli Didit yang membuatnya betah duduk berlama-lama sambil bertukar pikiran.

“Mengenalnya sudah agak lama dan walaupun nggak terlalu sering ketemu, selalu ada pembicaraan yang menyenangkan dan mengesankan,” lanjutnya.

“Didit orangnya kalem, sopan dan humble. Mungkin inilah ciri khas pendidikan orang Jawa. Tidak mudah untuk mencapai yang dia dapat, harus dengan talenta dan kerja keras. Malam ini sekali lagi saya mengagumi karyanya lagi,” Kata Anggun.

Tulisan Anggun ini pun mendapat respon dari Didit

“Terima kasih banyak ya mbak, Terima kasih karena selama ini sudah memberikan cinta dan dukungan buat saya,” lanjutnya.

Didit tercatat sebagai salah seorang perancang busana yang masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week. Ia secara konsisten menggelar peragaan dalam ajang tersebut dan menjadi satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil menembus pagelaran mode bergengsi ini.

Didit juga pernah tercatat sebagai salah seorang perancang interior mobil BMW Individual Series

Karya rancangannya antara lain pernah dipakai oleh penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close