Regional

Prasetyawati Ajak Seluruh Elemen Perkuat Persatuan

HUT RI Ke 75

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir Prasetyawati dalam momentum detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tak henti merajut persatuan nasional dalam menghadapi masalah bangsa Indonesia.

Terutama lanjut Srikandi Partai Gerindra ini adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dimana, hingga saat-saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia yang tidak hanya berdampak pada segi kesehatan, namun juga perekonomian masyarakat.

Dia yakin dengan semangat dan spirit HUT RI akan membuat semakin bersatunya seluruh rakyat Indonesia dengan segenap kekuatan mulai dari unsur agama hingga nasionalis bisa membawa Indonesia segera keluar dari pandemi Covid-19 sebagaimana bangsa Indonesia mengusir penjajah.

“Kita semua masyarakat Indonesia merayakan kemerdekaan ke-75 dengan suasana berbeda di tengah pandemi Covid-19. olehnya itu dalam situasi pandemi ini kita bisa terus bersatu untuk melewatinya. Juga, berusaha untuk memulihkan ekonomi  nasional,” ujar Prasetyawati 17 Agustus 2020.

Tak hanya itu, politisi Partai Gerindra ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis, dokter, perawat dan seluruh masyarakat. Apresiasi itu dipaparkan Novita sembari berharap tidak ada lagi korban-korban yang berjatuhan akibat pandemi Covid-19.

“Saya berharap sekali lagi, dalam situasi ini kita bisa bersatu. Sebab, hanya dengan persatuan itu kita bisa keluar dari masa pandemi ini menuju Indonesia kedepannya  yang lebih baik. Serta memiliki kemajuan yang sama dengan negara lain,” paparnya

Selain itu, pada kesempatan yang sama, dia menyampaikan dirgahayu ke-75 Bangsa Indonesia.

usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close