BeritaHeadline

Prabowo Bangga Terhadap Gerindra 12 Tahun Lalu Kita Diremehkan

BIMATA.ID, Bogor – Ketua umum Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya),Prabowo Subianto mengutarakan rasa bangganya terhadap Gerindra. Sebab, saat partai berlambang kepala garuda itu lahir, rasa diremehkan menjadi kesan awal diterimanya sebagai pendiri.

“12 Tahun lalu kita diremehkan, dulu ada yang bilang apa itu Gerindra, gerindra, ya kan? Tetapi dengan semangat, rawe-rawe lantas tidak mengenal menyerah, saya bangga,” kata Prabowo saat berpidato di Kongres Luar Biasa Partai Gerindra, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Prabowo meyakini, Gerindra ada di posisi sekarang karena prestasi bersama, bukan untuk angkuh dan sombong. Karena, menurut Prabowo, Gerindra bukan berisi kader yang demikian.

“Dari awal kita belum jadi partai biasa, kalian tidak boleh jadi politisi biasa, kalian merebut kursi politik dengan benar, eksekutif, legislatif, untuk membuat perubahan demi perbaikan nasib rakyat, demi membangun kekuatan bangsa Indonesia,” gelegar Prabowo.

Prabowo meyakini, Gerindra adalah lebih dari sebuah politisi. Gerindra, kata dia, adalah pejuang dan pendekar politik.

“Saya harap saudara jadi pejuang politik, saudara-saudara saya harapkan jadi pendekar politik, dan inilah yang sudah saudara-saudara buktikan dalam 12 tahun ini dari 0, dari kosong, lambat laun partai kita kokoh,” kata Prabowo.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close