Regional

Polres Soppeng dan Mahesa Berkolaborasi Wujudkan Ketahanan Pangan

BIMATA.ID, SOPPENG — Kepala Kepolisian Resort Polres Soppeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK,SH bersama istri Yennie Puji serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Muhammad Eka Syafri Agelsyah (Mahesa) berkolaborasi menciptakan ketahanan pangan di tengah pandemi corona.

Hal itu disampaikan Muhammad Eka Syafri Agelsyah (Mahesa) kepada redaksi BIMATA.ID melalui keterangan tertulisnya Senin 10 Agustus 2020.

Menurut Politisi Partai Gerindra ini bahwa pihaknya mendorong masyarakat untuk berkreasi membangun pangan mandiri dengan memanfaatkan lahan sempit dan lahan kosong agar produktif.

“Apalagi di masa corona tidak ada yang tau kapan akan berakhir, kita dalam keadaan hidup di era tidak seperti biasanya, banyak kegiatan publik yang dibatasi olehnya itu penopang penting adalah membangun ketahanan pangan, walaupun itu hanya sayur-sayuran,” paparnya.

Dirinya mengaku sudah memulai dengan membuat La Gella Farm dimana menanam sayur dengan cara organik serta memelihara ikan yang terpadu dengan sayuran tersebut.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Kapolres Soppeng yang telah menyempatkan waktu berkunjung untuk berkolaborasi kedepannya menjaga ketahanan pangan di Bumi Latemmamala terutama di masa pandemi corona

“Terima Kasih tak terhingga kepada Bapak Kapolres Soppeng dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta rombongan yang telah berkunjung ke tempat kami La Gella Farm. Semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kami dan teman teman untuk lebih semangat dalam menciptakan ketahanan pangan di masa pandemi Covid 19,”tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close