Regional

PIRA Jabar : Kita Sambut Kongres Gerindra Dengan Penuh Semangat Dan Kesolidan

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengatakan bahwa Srikandi Gerindra Jawa Barat menyambut kongres Luar Biasa Partai Gerindra dengan semangat dan penuh kesolidan kedepannya.

Meski digelar secara luar biasa ditengah Pandemi Corona yakni sebahagian hadir secara fisik dan sebagainya hadir secara virtual tidak menyurutkan semangatnya untuk membawa Gerindra mewujudkan cita-citanya.

“Kami semua Ibu Ibu PIRA Insya Allah Solid dan selalu semangat bergerak dan berjuang untuk rakyat bersama partai Gerindra,”Kata Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini.

Keputusan dan permintaan semua DPD Se Indonesia untuk meminta Prabowo Subianto kembali memimpin Partai juga disambut dengan gembira termasuk semua pengurus Pira di Tanah Pasundan.

“Kita bersyukur Prabowo kembali bersedia memimpin kami, dan kami tetap berjuang untuk mewujudkan cita-cita partai membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan mandiri,” urainya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close