BeritaBisnisEkonomiNasionalProperti

Permudah Konsumen, Jotun Indonesia Juga Melayani Lewat Aplikasi

BIMATA.ID, JAKARTA- Perusahaan cat dekoratif, Jotun Indonesia, secara resmi melansir layanan digital (e-service) untuk membantu konsumen melakukan pembelian cat dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Layanan yang diberi nama Colour Design App ini memberi konsumen opsi pengecatan rumah lengkap dan menyeluruh mulai dari perencanaan tampilan baru, pemilihan warna, dan pengiriman cat.

Marketing Manager Jotun Indonesia Husodo Hoe mengatakan, layanan baru Jotun ini memudahkan konsumen untuk menemukan warna dan mengubahnya menjadi kenyataan pada saat rumah menjadi ruang terpenting dalam hidup.

“Konsumen dapat mengunduh aplikasi Colour Design secara gratis melalui Apple App Store, Google Play Store dan dapat memvisualisasikan kemungkinan warna baru di dalam rumah,” kata Husodo.

Menurut Husodo, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di rumah. Ruang  paling sering dimanfaatkan dandinikmati pada momen-momen istimewa bersama orang yang Anda cintai, harus mendapat perhatian lebih.

Dalam mengembangkan layanan aplikasi Colour Design ini, Jotun meninjau pengalaman konsumen dengan tujuan untuk memastikan bahwa di setiap area, ada bantuan yang diberikan.

“Kami ingin memudahkan konsumen untuk melakukan penyegaran ruangan mereka tanpa repot dan seaman mungkin,” tuntas Husodo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close