BeritaRegional

Penting Melibatkan Kepala Daerah Untuk Ujicoba KBM Tatap Muka

BIMATA.ID, Bojonegoro – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra), H Budiono SSos, sat beri keterangan dalam kunjungan melakukan dialog dengan beberapa guru dan siswa.pemantauan sekolah di Bojonegoro. Rabu,(26/08/2020).

Menuturkan bahwa pihaknya bersama-sama pemerintah daerah dan gugus tugas daerah, memantau hasil kebijakan pemerintah provinsi terkait untuk uji coba pembukaan pembelajaran tatap muka yang pertama di Kabupaten Bojonegoro

“Kalau di daerah harus melibatkan kepala daerah juga untuk memantau turun naiknya penderita Covid-19 di Bojonegoro. Sekarang sudah di uji coba sebanyak 25 persen, jika nantinya sukses Insha Allah kita akan lanjutkan dengan yang lebih besar lagi.” kata Budiono.

Budiono menjelaskan bahwa dari hasil pantauan tersebut apa yang dilakukan oleh dinas pendidikan, pihak sekolah dan para siswa termasuk orang tua, sudah berjalan dengan baik dan cukup aman.

Saat ditanya terkait respon dari siswa dan para orang tua untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka,  Budiono menjelaskan bahwa sebagian besar menghendaki untuk segera dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Responnya banyak yang setuju untuk pembelajaran tatap muka, karena pendidikan ini sangat penting,” kata Budiono.

Editor : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close