BeritaRegional

Pemerintah Tasikmalaya Dinilai Kebingungan Hadapi Lonjakan Covid-19

BIMATA.ID, Tasikmalaya – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Deni Daelani, mempertanyakan tentang rencana pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan saat terjadinya lonjakan kasus pasien terkonfirmasi positif. mengaku prihatin dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya, 

“Kita juga di DPRD harus mengawasi apa kegiatannya langkahnya saja tidak ada dari pemerintah,” ucap Deni.Rabu (26/8/2020).

Deni menambahkan, pemerintah seolah kebingungan dengan lonjakan kasus yang terjadi. Buktinya, pemerintah tidak melakukan langkah strategis apapun selain penerapan PSBM di Cipatujah dan sosialisasi dan himbauan yang gencar.

“Jadi tidak ada grand desain rencana. Kesannya tanpa arah dan rencana yang jelas. AKB ini kedepannya akan seperti apa pasca penambahan kasus,” ucap Deni, Grand desain rencana ini, lanjut Deni, bahkan tidak dipersiapkan dari awal. Artinya, pemerintah hanya menjalankan pencegahan tanpa alur yang jelas. Akibatnya, saat kondisi semakin buruk seperti saat ini, pemerintah terkesan diam,”pungkas Deni.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close