BeritaHeadlineNasionalPolitik

Pelajar Mengeluh, PKS Bantu Lewat Program Greget

BIMATA.ID, Sulsel – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memberikan bantuan berupa kuota internet dan Wifi gratis kepada pelajar yang sedang menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) akibat pandemi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemberian bantuan kuota internet dan Wifi gratis tersebut merupakan kegiatan Gerakan Berbagi Kuota Internet dan Wifi gratis (Greget) se-Indonesia yang diluncurkan oleh Presiden PKS, Shobibul Imam.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel Fraksi PKS, Ismail Bahtiar menyampaikan, PKS akan membagikan seribu kuota internet dan 15 titik Wifi gratis yang tersebar di 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS di Kabupaten atau Kota.

“Kegiatan ini dalam rangka support dan partisipatif PKS untuk membantu pelajar dan mahasiswa memaksimalkan proses belajar dari rumah,” ucapnya, Selasa (25/8/2020).

Melalui kegiatan tersebut, maka diharapkan dapat membantu meringankan beban pelajar dan orang tua pelajar di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, sejauh ini banyak keluhan dari pelajar terkait proses PJJ yang menghabiskan kuota internet.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close