BeritaBisnisEkonomiNasionalProperti

Mulai Sekarang Cari Rumah Bisa Sambil Ngopi di Rumah

BIMATA.ID, JAKARTA- Beberapa bulan ke belakang, COVID-19 membatasi ruang gerak masyarakat. Mereka lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah demi melindungi diri dari ancaman virus Corona. Akibatnya, mungkin ada yang menunda rencana membeli properti.

Cukup dari depan laptop sambil ngopi pun sudah bisa mencari rumah yang ditawarkan oleh 175 pengembang, mulai dari rumah bersubsidi hingga nonsubsidi.

“Ini kalau dalam pandemi COVID ini bagaimana nih? Nah salah satunya dalam pandemi COVID pun kita menyelenggarakan property expo itu dengan menggunakan sarana online dan virtual juga. Ini pertama kalinya se-Indonesia namanya Indonesia Property Virtual Expo,” kata Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Pahala Mansury.

Pameran ini akan dibuat agar pengalaman yang didapatkan pengunjung seperti menghadiri pameran secara langsung.

“Nanti Anda juga di dalam property expo ini nanti bisa lihat oh wilayah Jakarta, di wilayah barat itu properti-properti itu seperti apa, yang namanya bisa diakses melalui ipex.btnproperti.co.id,” sebutnya.

Acara tersebut ditargetkan mampu menjaring 2 juta orang untuk berburu rumah-rumah dari seluruh Indonesia.

“Jadi ini nanti kita harapkan target audiensnya itu nanti akan ada kurang lebih 2 juta orang, mudah-mudahan, karena tadi yang btnproperti.co.id selama periode 6 bulan itu kita sudah dikunjungi lebih dari 3 juta orang, jadi kita optimis,” tambahnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close