BeritaHeadline

Menggunakan Peti Mati, Camat Cilandak Sosialisasi Bahaya Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Sosialisasi bahaya Covid-19 dilakukan di perempatan Jalan Raya Fatmawati. Cilandak, Camat Cilandak Mundari mengatakan, penggunaan peti mati digunakan untuk mengingatkan bahaya penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

“Ini sebagai salah satu tanda agar masyarakat tetap waspada serta mengikuti protokol kesehatan dalam kesehariannya dengan konsisten melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Mundari dalam keterangannya, Rabu (26/8/2020).

Mundari mengatakan, Sosialisasi ini untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan bahaya covid-19 dengan menggunakan materi-materi terkait 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Mungkin kita boleh bosan mendengar, melihat sosialisasi 3M. Tapi ingat,berujung kematian bila kita menyepelekan dan masa bodoh hal tersebut,” tutup. Mundari 

Jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di DKI Jakarta hingga hari ini adalah 34.931 orang.dikonfirmasi Jumlah pasien positif Covid-19 di Jakarta bertambah 636 orang per Selasa (25/8/2020)

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close