Edukasi

Magister Pendidikan Bahasa Inggris PPs-Unismuh Makassar Raih Akreditasi B dari BAN-PT

BIMATA.ID, MAKASSAR — Program studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris PPs-Unismuh Makassar sesuai informasi dari BAN-PT, Selasa 25 Agustus 2020 telah meraih nilai akreditasi B dari BAN-PT.

Demikian ditegaskan Direktur PPs-Unismuh Makassar, Dr.H.Darwis Muhdina, M.Ag, Selasa siang  (25/8/2020), didampingi Asisten Direktur Il Dr. Muhlis Madani, M.Si di ruang kerjanya.

Dijelaskan, pencapaian akreditasi nilai B itu berkat kerja kolektif dan kerja keras dari seluruh civitas akademika di program pascasarjana, tegas Wakil Rektor III dan IV Unismuh Makassar pada masanya ini.

“Saat ini lagi menunggu asesmen lapangan untuk dua prodi magister, yakni Magister Administrasi Publik rencana akan diasesmen pada 7-8 Agustus 2020 dan asesmen lapangan Magister Manajemen dengan harapan mampu meraih nilai A, “ungkap doktor dari PPs-UIN Alauddin Makassar ini.

Saat ini PPs-Unismuh Makassar mengelola 8 program studi, 7 jenjang S2 dan 1 jenjang S3. Prodi S2 yakni; Magister Manajemen, Magister Administrasi Publik, Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, Magister Pendidikan Dasar, Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Magister Agribisnis dan Prodi S3, Doktor Pendidikan Agama Islam.

“Saat ini jumlah mahasiswa terdaftar mencapai 908 calon magister dan tahun akademik 2020/2021 mahasiswa baru mencapai 100 orang dengan enam kelas, “tandas pria kelahiran Belawa Wajo ini. 

(Ulla/Yahya/Usman).

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close