BeritaPolitik

Intruksi Sekjen Gerindra Terkait Pilkada Tangsel

BIMATA.ID, Tangsel – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, memerintahkan Kader Partai Gerindra yang duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk membantu memenangkan pasangan calon (Paslon) Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020.

“Kepada Anggota DPRD, saya instruksikan Muhamad dan Saraswati harus menang di Dapil kalian,” katanya, saat Deklarasi Koalisi Partai Pengusung Paslon Muhamad dan Saraswati, di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Selasa (18/8/2020).

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini meminta Paslon Muhammad dan Saraswati untuk dikawal ketika mendaftar hingga disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Sukses itu, artinya kita akan sukses mengantarkan Muhamad dan Saraswati sampai ke pendaftaran, sampai dinyatakan sah sebagai pasangan oleh KPU,” imbuhnya.

Setelah sah sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Muzani juga mengintruksikan Kader dan relawan Partai Gerindra untuk bekerja keras dalam memenangkan Paslon Muhammad dan Saraswati pada Pilkada Kota Tangsel 2020.

“Sukses yang kedua, keduanya harus sukses pemilihan, kita harus meyakinkan masyarakat Tangsel sebanyak-banyaknya,” lanjutnya.

Apabila Paslon Muhamad dan Saraswati terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muzani meminta Anggota DPRD Kota Tangsel untuk mendukung semua kebijakan yang akan diimplementasikan.

“Bila Muhamad dan Saraswati menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kebijakannya harus didukung di DPRD,” pungkasnya.

Dalam acara deklarasi tersebut, turut hadir para pimpinan partai koalisi pendukung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Garuda.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close