Politik

GMD Bertekad Antar Ziyap Pimpin Kalimantan Utara

BIMATA.ID, KALIMANTAN UTARA — Komandan Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Kalimantan Utara (Kaltara) Andi Syahwalil menyatakan tekad dan komitmen bersama kader GMD Kalimantan Utara untuk memenangkan Zaenal-Yansen (Ziyap) menjadi Gubernur Kaltara.

Hal itu disampaikan saat Deklarasi pasangan calon Zaenal-Yansen (Ziyap) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, 31 Agustus 2020 melalui secara virtual. 

Gerindra Masa Depan (GMD) Kaltara akan merapatkan barisan dengan bersinergi para partai koalisi untuk memenangkan Calon Zaenal-Yansen (Ziyap) untuk Kaltara Sejahtera. 

“Kami adalah kader partai Gerindra langsung komando dari Bapak H.Prabowo Subianto selalu siap mendukung keputusan partai demi kesejahteraan rakyat dan keutuhan bangsa melalui calon Zaenal-Yansen (Ziyap) segala kemampuan GMD Kaltara akan mengawal kemenangan Ziyap untuk memimpin Kaltara lebih baik”ungkapnya. 

Beberapa partai politik yang berkoalisi mendukung Ziyap dalam Pilgub kali ini PDI, Gerindra, Demokrat,PPP, PKB, Hanura dan PKPI.

“Kami bersama-sama semua kader dan masyarakat siap mengawal keputusan partai,”tegasnya 

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close