BeritaPolitikRegional

Gerindra Samarinda Berikan Puluhan APD Dan Satu Unit Motor Penyemprot Disinfektan

BIMATA.ID, Samarinda – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan bantuan berupa lima puluh unit alat pelindung diri (APD) dan satu motor penyemprot disinfektan ke rumah sakit (RS) Inche Abdul Moeis, Kamis (13/8/2020).

Adapun bantuan tersebut berasal dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Budi Satrio Djiwandono. Bantuan ini diberikan langsung secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Samarinda, Helmi Abdullah kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Ismet Kusasih.

Menurut Helmi, bantuan itu tidak hanya diberikan kepada RS Inche Abdul Moeis saja, melainkan juga diberikan ke beberapa RS maupun Puskesmas yang ada di Kota Samarinda.

“Kita nanti memberikan bantuan lima unit motor disinfektan. Di Abdul Moeis ada 50 dan 300 APD diserahkan ke Puskesmas yang ada di Samarinda,” tuturnya.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di luar wilayah RS Inche Abdul Moeis, tepatnya di luar pintu masuk. Hal ini dikarenakan, kawasan RS Inche Abdul Moeis merupakan zona merah Covid-19, sehingga pemberian dilakukan di luar wilayah RS.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close