BeritaRegional

Gerindra Makassar menganggap Rudy Djamaluddin Tidak Fokus Menangani Covid-19

BIMATA.ID, MAKASSAR – Anggota Komisi A DPRD Fraksi Partai Gerindra Kota Makassar, Kasrudi,Tidak hanya menjaga perbatasan Kota, menganggap Rudy tidak fokus dalam penanganan kasus Covid-19 di Makassar.

“Dia urus saja masalah infrastruktur. Harusnya Pak Penjabat (Pj) sekarang membuat program untuk memutus mata rantai Covid, salah satu contoh yanh dilakukan Prof Yusran inspektur Covid, bukan hanya perbatasan yang dijaga sedangkan di dalam kota masih merah,” ungkapnya.Rabu,(19/8/2020).

Politisi Gerindra ini, menilai program pemerintah hanya membuang anggaran. Bahkan, penurunan jumlah kasus pasien positif Covid-19, hanya disebabkan lemahnya tracing dan tracking di masyarakat.

“Kurang tracing jadi tidak ada itu programnya, dia membuat program itu hanya menghabiskan saja anggaran. Misal penyemprotan desinfektan, tidak ada gunanya juga,” jelasnya.

Ia membandingkan, kepimpinan Yusran sebagai Walikota Makassar. Walau hanya menjabat selama 43 hari, program yang dicanangkan terbukti fokus penanganan penyebaran pandemi Covid-19 seperti Posko perbatasan, membentuk Inspektur Covid-19, serta pembenahan parkir di Jalan Balaikota dan Jalan Ahmad Yani.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close