BeritaBola

Evan Dimas Sayangkan Lionel Messi Mau Cabut Dari Barcelona

BIMATA.ID, Jakarta- Gelandang sentral Persija Jakarta, Evan Dimas, turut berkomentar soal kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona.

Menurut Evan, penyerang asal Argentina itu tidak akan tampil garang lagi jika memutuskan cabut dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti diketahui, Messi telah meminta manajemen Barcelona untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Tentu kabar ini membuat geger dunia sepakbola, mengingat La Pulga julukan Messi sudah sahih menjelma menjadi ikon ataupun legenda Barcelona. Usia sang megabintang juga belum gaek-gaek banget, yakni 33 tahun.

Melihat statistiknya di kampanye 2019/2020 yang masih fenomenal di kampenye 2019/2020, yakni melesakkan 31 gol dan 26 assist dalama 44 pertandingan, Messi jelas sama sekali belum habis.

Evan Dimas pun punya pendapat sendiri mengenai hal ini. Mantan pemain Bhayangkara FC itu menilai bahwa sang megabintang lebih baik bertahan bersama Barcelona.

Evan mengaku tidak bisa membayangkan jika Messi berseragam klub lain. Menurut langganan Timnas Indonesia tersebut, pindah klub juga bisa mempengaruhi penampilan La Pulga ke depannya.

“Menurut saya Messi tetap di Barcelona saja. Sulit rasanya melihat Messi tampil di klub lain, dan sepertinya penampilannya tidak akan seperti di Barcelona. Saya yakin itu akan mempengaruhi performanya ke depannya, pindah klub ini,” kata Evan Dimas dalam keterangan tertulis yang dikutip dari suara.com, Kamis (27/8/2020).

Beda halnya dengan pemain Persija lainnya, Riko Simanjuntak, yang punya pendapat cukup unik. Eks winger Semen Padang itu malah mengajak Lionel Messi bergabung ke Persija.

Adanya Messi di Persija menurut Riko akan membuat dunia gempar. Apalagi, ia memang punya mimpi bisa bermain satu tim bersama La Pulga.

“Kalau menurut saya, Messi ini lebih bagus ke Persija biar kami duet. Biar dunia ini begitu gempar kalau kami duet,” Ungkap Riko, Rabu (26/8/2020).

Sejumlah klub elite Eropa digadang-gadang siap bersaing untuk mendapatkan servis Messi di bursa transfer musim panas 2020 ini. Sebut saja Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, hingga Juventus.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close