BeritaHeadlinePolitikRegional

Besok, Golkar Bengkulu Utara Dan Seluma Gelar Musda

BIMATA.ID, Bengkulu – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana, pelaksanaan Musda DPD II saat ini tidak dilaksanakan di tempat masing-masing.

“Besok, Selasa (04/08/2020), Musda DPD II diselenggarakan di DPD I sesuai kesepakatan DPD I dan dilanjutkan dengan DPD II,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Zulkarnain Kaka Jodho, Senin (3/8/2020).

Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi, Media, dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini menjelaskan, ada dua DPD II yang akan melaksanakan Musda pada esok hari, yakni Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Seluma.

“Pukul 08.00-12.00 siang pelaksanaan Musda DPD II Bengkulu Utara dan akan dilanjutkan dengan Musda DPD II Kabupaten Seluma pukul 13.00-selesai,” urai Kaka Jodho.

Menurut Dirinya, Juhaili yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara adalah calon kuat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara.

“Juhaili Waka I DPRD BU semangat maju setelah mendapat dukungan. Selain PK dan Ormas Partai Golkar, yang lebih penting lagi dukungan moril dari tokoh rejang, yang juga sesepuh Partai Golkar, yaitu Datuk H. Azadin Harun,” pungkas Kaka Jodho.

Selain itu, Juhaili juga sudah menemui beberapa tokoh Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebagai Pembina Partai Golkar Bengkulu Utara, Juhaili juga meminta restu dengan Bupati Bengkulu Utara, Pak Mi’an sebagai tradisi ketimuran,” tutup Kaka Jodho.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close