Regional

Andi Ady Aksar Armansyah Jadi Ketua Gerindra Sultra, GMD Siap Support

BIMATA..ID, SULAWESI TENGGARA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengangkat dan menetapkan Andi Ady Aksar Armansyah, SE sebagai ketua mendapat apresiasi dan support dari Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Ardan Setyadi.

Hal itu diketahui bahwa Sulawesi Tenggara memiliki ketua DPD yang baru setelah sebelumnya ditinggal oleh almarhum H.Imran dengan diserahkan surat keputusan (SK) oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Kaderisasi dan Informasi Strategis Sugiono bersama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Senin 3 Agustus 2020. 

“Dengan ditunjuknya kakanda Andi Ady Aksar Armansyah, SE. Sebagai ketua DPD yang baru, maka Gerindra Sulawesi tenggara memiliki semangat dan kesiapan yang baru untuk menghadapi pilkada di 7 daerah Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara, dan kami kader GMD siap mensupport,”ungkap Kader GMD Angkatan ke IV ini.

Lanjut Ardan Armansyah juga memiliki loyalitas yang besar terhadap Gerindra, kendati memiliki kesibukan sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Tambang di Sulawesi Tenggara

” Iya benar kakanda Armansyah yang mendapatkan kepercayaan dari DPP untuk melanjutkan tongkat estafet di Sulawesi Tenggara, beliau juga merupakan ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Sulawesi Tenggara, Beliau sangat Baik dan loyal, Kami Kader Inti Partai dibawah Korps Gerindra Masa Depan siap untuk membantu segala kepentingan partai demi terwujudnya Indonesia Adil Dan Makmur”, Ucapnya.

“Semoga dengan kepemimpinan baru kakanda Armansyah mampu memberikan efek yang positif di 7 daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak di Desember nanti,”tutupnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close