Regional

Sambangi Warga di Jalan , Novita Wijayanti Bagikan Beras dan Masker

BIMATA.ID, JAWA TENGAH, Usaipelaksanaan Shalat Jumat, warga menyambut secara antusias kedatangan Novita Wijayanti dan Tim Novita Center di daerah pemukimannya.

Kedatangan Anggota Komisi V DPR RI dan Tim ini bertujuan untuk membagikan secara gratis bantuan berupa beras dan masker kepada warga Di jalan.

Bantuan beras gratis yang dibagikan oleh Novita dan Tim ini merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan yang telah menjadi bagian dari program kegiatannya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya di daerah pemilihannya, Cilacap dan Banyumas.

“Dan tentunya mengingat situasi dan kondisi pandemik Covid-19 yang masih berlangsung, tentunya kita berhadap dapat meringankan beban warga”, ujar Koordinator Tim Novita Center, ITOK, Jumat, 7 Agustus 2020

Salah satu warga Jalan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Novita Wijayanti dan Timnya yang telah membagikan bantuan beras juga masker gratis padanya.

“Saya sangat berterimakasih pada Ibu Novita dan Tim, sudah datang dan memberikan bantuan beras dan masker kepada saya dan warga disini. Semoga Ibu Novita Sehat selalu, dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan kita warga berharap Ibu terus memperjuangkan aspirasi kami di Jakarta”, tutupnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close