PolitikBeritaRegionalUmum

Serap Aspirasi Rakyat, Prasetyawati Perjuangkan Fasilitas Umum Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, JAKARTA- Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil VI Fraksi  Partai Gerindra Ir. Prasetyawati MM melaksanakan kegiatan reses yang bertempatkan di Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dibarengi dengan penyampaian aspirasi masyarakat yang diwakili oleh kepala Desa Tugu Utara H. Asep Makmun Nawawi,  mengenai masalah pengelolaan aset Provinsi Jawa Barat khususnya di Desa Tugu Utara.

Pembangunan infrastruktur jalan desa merupakan sarana penting bagi akses masyarakat. Karena itu ia menyebutkan, salah satu fungsi kegiatan reses yakni menjaring aspirasi masyarakat yang membutuhkan tindakan nyata baik dari pemerintah setempat terutama Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Salah satunya infrastruktur jalan desa yang menjadi kebutuhan masyarakat didesa ini harus kita perjuangkan,” ujar Prasetyawati.

Tidak Hanya itu saja, Prasetyawati juga akan memperjuangkan fasilitas lainnya yang dibutuhkan seperti tempat ibadah dan sarana MCK untuk masyarakat setempat.

“Bukan hanya infrastruktur jalan yang akan diperjuangkan tetapi juga fasilitas umum lainnya seperti pembangunan mushola dan mesjid, tempat pembuangan sampah serta sarana MCK (Mandi Cuci Kakus) untuk menjaga kebersihan masyarakat.” Katanya.

Prasetyawati juga membagikan masker kepada pihak desa, mengingat saat ini kita semua perlu memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid19, apalagi disepanjang jalur Cisarua Puncak masih ditemui pedagang 2 dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close