BeritaOpini

Seram! Ahmad Dhani Ngaku Jadi Target Pembunuhan

BIMATA.ID, Jakarta- Ahmad Dhani rupanya bukan tipe orang yang gampang lari dari masalah. Bagi suami Mulan Jameela itu, masalah harus dihadapi.

“Ketika ada masalah enggak bisa lari,” kata Ahmad Dhani saat menjadi tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Dani mencontohkan kasus yang terjadi pada 2003. Kala itu, manajernya sedang bermasalah dengan seseorang. Sang manajer hendak dipukuli.

” Di situ gue enggak bisa enggak mengambil sikap. Manajer gue itu badannya kecil kok dipukuli sama yang badannya gede,” tambah Dhani.

Karena itulah dia terseret dalam perkara sang manajer. Dia bahkan menjadi target pembunuhan oleh orang yang memusuhi manajernya. Orang itu menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Dhani.

“Kalau lo enggak mau ada masalah ya lo biarin saja. Itulah gue lapor polisi sampai akhirnya dia masuk penjara,” ujar dia.

“Ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah. Gara-gara dia masuk penjara, dia mempekerjakan orang untuk bunuh gue loh,” lanjut Dhani.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier seolah tidak bercaya. Dia bertanya kembali kepada Ahmad Dhani. ” Ah masak sih, serius?” tanya Deddy Corbuzier.

“Serius. Bayangin aja hanya gara-gara gua belain manajer gua, sampai akhirnya jadi teman gua, jadi anak buah gua yang mau nembak gua. Gara-gara peristiwa itu gua kenal Hercules,” jawab Dhani.

(FID)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close