BeritaRegional

Rapid Test Covid-19 di Stasiun Kereta Ini Hanya Rp85.000

BIMATA.ID, Semarang – Calon penumpang kereta api (KA) kini tak perlu repot untuk menjalani rapid test Covid-19 di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya guna keperluan perjalanan. Sebab, layanan tersebut segera hadir di Stasiun Semarang Tawang.

“Mulai 30 Juli 2020 mendatang akan menghadirkan layanan rapid test di Stasiun Semarang Tawang dengan hanya menunjukkan kode booking (aktif) Kereta Api yang telah dimiliki pelanggan,” kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, Selasa (28/7/2020).

Sementara bagi pelanggan KA yang keberangkatannya di bawah pukul 07.00 WIB dan ingin memanfaatkan layanan rapid test, diimbau agar melakukan tes minimal 1 hari sebelum jadwal keberangkatan. Dengan cara itu maka mereka tak akan khawatir ketinggalan KA pada saat keberangkatan.

“Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai layanan tersebut untuk bepergian menggunakan kereta api. KAI berkomitmen untuk mengoperasikan kereta api dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan.

Editor : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close