NasionalBeritaHukumOpiniPolitik

Prabowo ke DPR Ikut Sikapi Hasil Prolegnas RUU Prioritas

BIMATA.ID, JAKARTA- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tiba di lobby Gedung Nusantara III DPR siang ini, Terlihat Prabowo langsung disambut Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Sambil berjalan, Prabowo mengobrol dengan Dasco dan menaiki lift.

Sesuai jadwal, siang ini akan diadakan rapat paripurna penutupan masa sidang IV tahun 2019-2020 yang akan disampaikan laporan Badan Legislasi (Baleg) DPR terkait hasil evaluasi program legisasi nasional (prolegnas) RUU prioritas tahun 2020.

“Laporan Badan Legislasi terhadap hasil evaluasi Prolegnas RUU prioritas tahun 2020, dilanjutkan pengambilan keputusan,” tulis surat undangan tersebut.

Dilanjutkan dengan Pidato Penutupan masa sidang DPR, oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Sementara itu, hadir juga Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md yang akan mewakili pemerintah mengantar surat sekaligus meminta DPR menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Diwaktu yang bersamaan, Sejumlah Ormas bersama Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis Anak NKRI melakukan aksi di depan Gedung DPR. Diketahui siang ini mereka mengadakan aksi penolakan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close