PolitikBeritaOpiniRegional

Perjuangan Politisi Cantik di Dapil Neraka

BIMATA.ID, JAKARTA- Politisi Dyah Roro Esti Widya Puteri merasa kehidupannya berubah 180 derajat sejak duduk menjadi anggota DPR. Anggota Komisi VII DPR ini menjelaskan pertama, dunia di daerah pemilihannya (dapil).

Kedua, dunia yang berkaitan dengan kerjanya sebagai anggota komisi yang membidangi energi riset, teknologi dan lingkungan hidup.

“It’s also challenging semuanya,” kata Esti.

“Dunia di dapil saya di Jawa Timur X meliputi Gresik dan lamongan lebih santai, bahasanya juga bahasa Jawa, bisa nongkrong, ngobrol dengan masyarakat,” kata Esti.

Esti mengatakan, berkaitan dengan kerjanya sebagai Anggota Komisi VII DPR di mana berhadapan langsung dengan mitra-mitra kerja yang kebanyakan senior.

“Di sini bagaimana caranya kami bisa menempatkan diri sebagai politisi muda di hadapan senior-senior itu baik mitra kerja maupun teman-teman kita di DPR,” tandasnya.

Banyak artis, calon incumbent dan tokoh senior yang maju di dapil ini. Apalagi Jatim bukan lah basis massa Golkar.

“Alhamdulillah saya diberi jalan sehingga diberi kepercayaan oleh masyarakat Gresik dan Lamongan. setiap kali saya duduk di DPR itu saya selalu merasakan bahwa di belakang saya ada ribuan orang menitipkan aspirasi,” imbuh Esti.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close