BeritaBisnisEkonomiNasionalOpiniProperti

Pengembang Properti Harus Manfaatkan Peluang di Tengah Pandemi

BIMATA.ID, JAKARTA- Pandemi virus korona (covid-19) yang melanda dunia telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti. Di tengah kondisi kenormalan baru, banyak pengembang yang dipaksa untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan pengalaman setiap hunian secara visual,” ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Ia menambahkan rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial. Untuk itu, pihaknya menghadirkan Nara Village, sebuah hunian yang mengedepankan konsep hidup sehat.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan Nara Village di Gading Serpong rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp1,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

“Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close