BeritaNasionalPolitik

Kunker Ke Banyuasin, Srikandi Gerindra Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan

BIMATA.ID, Sumsel – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Renny Astuti, mengajak masyarakat untuk memperbanyak mengonsumsi ikan. Sebab, ikan memiliki protein yang paling tinggi untuk kesehatan tubuh.

Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (21/7/2020).

Kehadiran Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel I ini disambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin, Slamet, yang didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kabupaten Banyuasin, Ria Apriani, Camat Air Kumbang, perangkat Desa serta perwakilan masyarakat dan tamu undangan.

“Mengapa masyarakat harus banyak makan ikan, karena ikan bisa membantu pertumbuhan, terutama pertumbuhan otak dan tulang anak,” ungkap Renny.

Selain itu, dengan mengonsumsi ikan, maka juga dapat mencegah penyakit jantung, mengurangi risiko penyakit alzheimer serta mengurangi risiko depresi, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Untuk itu, Anggota Komisi IV DPR RI ini, yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Sunarno, mengajak masyarakat untuk memperbanyak makan ikan.

“Dengan begitu bisa meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional sebagai dampak pandemi Covid-19,” tandas Renny.

Sementara, Wabup Banyuasin, Slamet mengatakan, kedatangan Anggota DPR RI di Kabupaten Banyuasin dapat membuat masyarakat semakin bersemangat.

“Apalagi kedatangan wakil rakyat ini tidak dengan tangan kosong. Beliau banyak membawa oleh-oleh, baik untuk perikanan dan pertanian. Ya, banyak bantuan untuk Banyuasin,” kata Slamet.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close