BeritaHukumPolitikRegional

Jelang Pilkada 2020, Polres Sergai Ajak Tokoh Agama Sama-Sama Jaga Situasi Kamtibmas

BIMATA.ID, Sergai – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mengajak tokoh agama untuk sama-sama menjaga dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 agar tetap sejuk dan damai, sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Hal itu disampaikan saat melakukan pertemuan dengan tokoh agama, yakni Dr. H. Amhar Nasution dan H. Ahmad Raja Pasaribu di Ruang Kerja Kepala Polres (Kapolres) Kabupaten Sergai, Senin (13/7/2020).

“Tujuannya agar para tokoh agama bisa menyampaikan kepada masyarakat tetap menjaga situasi aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Serdang Bedagai,” ungkap Kapolres Kabupaten Sergai, AKBP Robin Simatupang.

Selain itu, Polres Kabupaten Sergai juga meminta tokoh agama, dalam setiap kegiatan pelaksanaan ibadah sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan dari penyebaran virus korona (Covid-19).

“Guna memutus mata rantai penyebaran virus korona, himbau tempat ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti gunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan,” urai AKBP Robin.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close