BeritaRegional

Gina Swara Melakukan Reses ke RS Paru Soroti Kurangnya APD

BIMATA.ID, Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara mulai melaksanakan reses. Rombongan itu mendatangi Rumah Sakit Paru di Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang berbeda dari biasanya, reses kali ini jumlah pesertanya terbatas, hanya dihadiri manajemen dan dokter RS Paru. 

Di kesempatan itu, Gina menyerap aspirasi yang disampaikan oleh para dokter di RS Paru Karawang, beberapa aspirasinya seperti kurangnya alat kesehatan sebagai penunjang keberlangsungan pengoperasian rumah sakit. 

“Tentu ini akan menjadi catatan DPRD yang nantinya akan dibahas di forum DPRD bersama pihak terkait,” ujar dia, Kamis 9/7/2020.

Wakil rakyat yang mewakili warga di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini pun berharap RS Paru Karawang ini bisa menjadi rumah sakit yang terbaik.

Karena menurut dia, RS Paru Karawang merupakan rumah sakit mandiri lantaran pembangunannya tidak mengandalkan APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melainkan bersumber dari dana Kabupaten Karawang serta dari pajak cukai.

Terakhir, Ia mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close