BeritaPolitikRegional

DPD Gerindra Sumbar Usung Mariyanto Yulisman untuk Pilbup Pasbar 2020

BIMATA.ID, Pasaman Barat Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyerahkan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar kepada pasangan H. Mariyanto-Yulisman yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada periode 2021-2026 mendatang. Kedatangannya juga sekaligus menyerahkan SK definitif ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, kepada Parizal Hafni, Kamis (23/7/2020).

Andre Rosiade kepada wartawan usai acara mengatakan, pada hari Senin tanggal 27 Juli mendatang, DPD dan DPC Partai Gerindra akan melakukan rapat pleno dan sekaligus akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada kontestasi pemilihan gubernur dan bupati mendatang.

“Memang belum semua kabupaten/kota kita serahkan rekomendasi. Karena kita akan menyerahkan rekomendasi setelah calon mempunyai pasangan,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk Pilkada Sumbar nanti, Partai Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri, selaku pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mariyanto dan Yulisman untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar dan Herman Safar untuk Wali kota Bukittinggi. Meskipun belum keseluruhan, namun Partai Gerindra sudah mempunyai calon di seluruh kabupaten/kota, tinggal menunggu yang bersangkutan menyelesaikan dengan pasangannya.

“Secara keseluruhan kita sudah punya calon yang akan diusung, namun belum kita serahkan rekomendasinya karena kita akan serahkan rekomendasi bagi yang sudah berpasangan,” jelasnya.

Ditambahkan, dengan telah diserahkannya kepada Parizal Hafni SK definitif Ketua DPC Partai Gerindra dan rekomendasi partai kepada H. Mariyanto, ia berharap kepada pengurus DPC, PAC dan seluruh ranting serta Fraksi Partai Gerindra agar dapat saling bekerja sama, bahu membahu untuk melayani masyarakat Pasbar serta dalam memenangkan pasangan H. Mariyanto-Yulisman jadi bupati dan wakil bupati.

“Partai Gerindra bertekad untuk bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat. Karena tugas Gerindra adalah melayani aspirasi masyarakat sesuai dengan instruksi Bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close