BeritaBolaHeadlineOlahragaPolitikRegional

Didukung PDIP Dan PAN, Mantan Kapten Persib Bandung Siap Maju Di Pilkada 2020

BIMATA.ID, Jabar – Mantan Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Atep diklaim sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Atep akan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati dan berpasangan dengan Yena Iskandar Ma’some sebagai Balon Bupati.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar, Ono Surona, saat rapat konsolidasi di Bandung, Senin (20/7/2020).

“Kita akan usulkan ke DPP PDIP, Yena Iskandar Ma’some dari PDIP calon Bupati dan Wakilnya Atep yang diusung PAN,” ucapnya.

Sementara Yena mengaku, sudah berkomitmen dengan Atep untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Namun, keputusan tersebut masih menunggu surat rekomendasi dari DPP PDIP.

“Saya dengan Bang Atep sudah final, kebetulan kami sudah diberikan rekomendasi DPP PAN. Tinggal nunggu dari DPP PDIP,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Atep juga mengaku, sudah melakukan blusukan diberbagai tempat di Kabupaten Bandung. Dalam blusukannya, Atep melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan virus korona (Covid-19).

“Dari awal saya sudah komitmen. Saya juga sering blusukan ke tempat-tempat sosialisasi protokol kesehatan pakai masker dan cuci tangan,” tandasnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close