BeritaEkbisEkonomiNasionalProperti

di Tengah Pandemi, Penjualan Properti Mengalami Peningkatan

BIMATA.ID, JAKARTA- Pengembang SwanCity mencatat kenaikan penjualan sebesar 114 persen pada semester pertama 2020 di tengah pandemi covid-19. Penjualan perumahan Lavon di Tangerang New Industry City mencapai 150 unit pada April.

Direktur Pemasaran Lavon Arnold Montana mengatakan meskipun pandemi telah menyebabkan pelemahan ekonomi, namun sisi lain dari dampak tersebut berupa peningkatan permintaan hunian.

“Selama April, ketika efek pandemi covid-19 terasa sangat sulit, 150 unit rumah di Lavon terjual kepada pelanggan. Itu membuktikan bahwa masa pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi rumah,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 7 Juli 2020.

Strategi berbasis virtual dan program promosi yang menarik berkontribusi besar bagi performa penjualan Lavon.

“Kami menggunakan semua platform digital yang potensial, termasuk website, media sosial, dan aplikasi telepon pintar, dengan tujuan menghadirkan tur atau viewing perumahan Lavon hanya dengan menggerakkan jari, tanpa harus keluar rumah,” jelasnya.

Perumahan menawarkan konsep ramah lingkungan dengan fasilitas koridor ramah lingkungan di tengah-tengah kawasan. Koridor ini dirancang untuk menghadirkan lahan hijau terbuka yang lebih luas yang memungkinkan produksi udara segar berkualitas baik.

Selain itu, pengembangan koridor hijau memisahkan jalur kendaraan dari trotoar menuju transportasi umum, jalur layanan dan jalur khusus sepeda; untuk memaksimalkan kehidupan nyaman para penghuni Lavon.

“Era kenormalan baru telah menginspirasi orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih layak, baik secara mental maupun fisik, di mana rumah juga memainkan peran yang penting,” ungkap Arnold.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close