BeritaNasionalOpini

Deddy ke Edhy : Apakah Siap Direshuffle ?

BIMATA.ID, JAKARTA- Kita semua tahu bahwa Indonesia sekarang ini sedang digoncang dari segala segi mulai dari ekonomi, kesehatan maupun sektor pembangunan yang dikarenakan dampak pandemi covid-19. Beberapa saat yang lalu sempat viral video kekecewaan Presiden Joko Widodo terhadap beberapa Menterinya yang dinilai kurang becus dalam bekerja saat pandemi. Dalam video itu terlihat Presiden Jokowi marah dan berniat akan mereshuffle Menterinya.

Hal ini pun sontak membuat deretan para Menteri kaget atas apa yang telah dikemukakan Presiden didepan awak media.

Namun, ada yang berbeda dengan tanggapan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia,  Edhy Prabowo atas video viral tersebut,

Dalam acara podcast yang dilakukan oleh Deddy corbuzier, saat Deddy bertanya masalah reshuflle yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi, Menteri Edhy hanya menjawab dengan santai dan bijak. padahal, kita semua tahu bahwa belum lama ini dia sempat mendapat kabar miring yang menyerangnya masalah ekspor benur atau benih lobster. Bahkan jawaban Menteri Edhy sontak membuat Deddy tertawa atas jawabannya.

“Bro, Jabatan itu sampiran, yang jelas saya tugas sebagai anak buah presiden, kalau Presiden tidak puas, beliau pasti kasih tahu, kalau beliau mau mengganti, itu hak beliau, yang jelas saya berbuat maksimal apa yang beliau tugaskan kita jalankan, dan saya tetap loyal sama beliau”. Kata Edhy.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close