PropertiBeritaBisnisEkonomiRegional

Dalam 6 Jam, Properti Milik PT Lippo Karawaci Terjual 324 Unit

BIMATA.ID, JAKARTA- Kondisi perekonomian masyarakat yang anjlok akibat gempuran pandemi COVID-19, pasar properti di Indonesia terbukti masih bergairah. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil menjual seluruh unit Cendana Homes sebanyak 324 unit dalam waktu kurang dari 6 jam. Adapun total pengembangan rumah tapak terbaru di Lippo Village terdiri dari 324 unit dengan nilai pengembangan bruto sebesar Rp260,9 miliar.

“Dari data yang kami miliki, 78 persen pembeli menggunakan KPR untuk membiayai pembelian mereka. Hal ini mengindikasikan permintaan yang kuat oleh pengguna akhir,” ujar CEO Lippo Karawaci John Riady.

Perusahaan bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran bagi para pembeli. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, Panin, BRI, Mandiri, Permata dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun cicilan dengan berbagai pilihan opsi sampai dengan 48 kali.

John menyampaikan, Cendana Homes merupakan proyek yang telah direncanakan dan diimplementasikan dengan sangat baik oleh tim terbaik di perusahaan. Keberhasilan penjualan ini memvalidasi keputusan manajemen untuk memperkuat strategi bisnis perumahan tapak.

“Kami akan fokus mereplikasi kesuksesan dan scaling up proyek ini untuk 12 hingga 18 bulan ke depan agar dapat memberikan pelanggan kami rumah yang terjangkau, berpenampilan menarik, fungsional dan dengan penyelesaian tepat waktu,” ujar John.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close