Regional

Cewek Asal Amerika Tewas di Kamar Kontrakan

BIMATA.ID, BALI — Seorang WNA asal Amerika bernama Mara Elise Watford ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Siligita Gang Jambu No 28A, Benoa, Kuta Selatan, Badung.

Wanita kelahiran April 1969 bernomor pasport 545839814 ini ditemukan tewas di kamar tidurnya, Rabu (1/7) kemarin malam sekitar pukul 18.45 Wita.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan kaki kanan menekuk ke bawah dan kaki kiri menekuk ke dalam.

“Korban hanya menggunakan baju warna hijau, dan tidak menggunakan celana,” kata Iptu Ketut Sukadi, Kamis (2/7/2020).

Kejadian ini diketahui bermula saat pemilik kontrakan I Wayan Subagia, Rabu (1/6) sore sekitar pukul 16.00 WITA menyuruh staf pembersih kolam ke rumah yang ditempati korban.

Namun staf tersebut tidak bisa masuk ke dalam rumah karena ada anjing galak. Saat dihubungi, nomor korban juga tidak aktif.

Menaruh curiga, saksi I Wayan Subagia mendatangi rumah tersebut sekitar pukul 17.30 Wita bersama istrinya.

“Tiba di rumah itu, saksi mendapati kondisi rumah dalam keadaan gelap. Saksi sempat memanggil nama korban namun tidak ada yang menyahut,” kata Iptu Sukadi.

Saksi pun berinisiatif naik ke lantai atas. Namun belum sampai ke atas, saksi dan istrinya sudah mencium bau busuk dari dalam kamar. Karena curiga, saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Tidak berselang lama pihak kepolisian tiba di lokasi. Bersama saksi, pihak kepolisian membuka pintu kamar.

Di sana korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk. Dari hasil olah TKP sementara, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

“Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar oleh ambulance Badung sekitar pukul 22.20 wita. Penyebab kematian korban masih diselidiki,” tandasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close