HeadlineRegional

Bantu Korban Banjir Bandang, ARAS Kerahkan Dua Alat Berat Serta Hibahkan 2 Hektar Tanah

BIMATA.ID, Luwu Utara – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Arsyad Kasmar (ARAS) melakukan berbagai upaya guna meringankan dan membantu korban banjir bandang di Lutra.

“Dua excavator dikerahkan untuk membuka akses jalan dan membantu warga dalam mengevakuasi kendaraan maupun barang berharga yang tertimbun lumpur di seputar Masjid Syuhada, Jalur dua Masamba,” tulis Arsyad Kasmar yang didapat dari keterangan laman facebook Media Center Arsyad Kasmar (Senin 20/07/2020)

Selain itu dua alat berat yang dikerahkan juga melakukan pengerukan material lumpur di Gedung Pemuda dan saluran air di sepanjang Jl. Syuhada, Otonomi dan A. Pattiware.

Bukan hanya, alat berat, ARAS juga menghibahkan sebidang tanah seluas 2 hektar di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, kepada pemerintah daerah setempat untuk dijadikan fasilitas korban banjir bandang Masamba dan Radda, Luwu Utara.

“Untuk kepentingan masyarakat banyak, utamanya saudara-saudaraku korban bencana banjir bandang, saya menyiapkan 2 hektar tanah saya untuk dihibahkan kepada warga terdampak bencana melalui Pemerintah Daerah Luwu Utara,” ujar Arsyad.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close