Regional

Tidar Sulsel Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-12

BIMATA.ID, SULSEL — Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya yaitu Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang dipimpin oleh Aryo Djojohadikusumo kini berusia 12 Tahun.

Di Usianya yang ke 12 Tahun Pimpinan Daerah (PD) Tidar Sul Sel yang dinahkodai Bupati Sinjai Andi Seto Gadhysta Asapa berbagi keceriaan kepada Lansia dan anak yatim piatu dengan secara sederhana namun penuh makna dan hikmat, di Salah satu panti jompo dan rumah singgah anak yatim Al-Ikhlas, kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (8/7/2020).

Melalui, Sekretaris Umum TIDAR Sulsel, Muh. Awaluddin Mangantarang seperti yang dirilis Insting jurnalis, mengatakan kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan sosial dengan memberikan APD berupa masker sekaligus santunan kepada lansia dan anak yatim.

“Kegiatan tersebut Kita kemas secara sederhana karena mengingat situasi Bangsa Ini masih dilanda pandemi (Covid-19) juga di tengah keadaan kondisi Ekonomi masyarakat yang juga mengalami penurunan tentu itu juga yang menjadi alasan mendasari kami sehingga melakukan kegiatan ini dengan cukup sederhana yang utama substansialnya adalah niat, makna dan tujuan nya,” kata Politisi Gerindra berlatar belakang Aktivis tersebut 

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih Yang setinggi-tingginya kepada ketua Umum PP TIDAR, Mas Aryo Djojohadikusumo dan Ketua PD. TIDAR Sulawesi Selatan Andi Seto Asapa, sebab agenda tersebut tentu atas support dan arahan Kedua tokoh politik dan politisi muda Gerindra tersebut sehingga kegiatan itu dapat dilaksanakan.

“Walau sederhana namun penuh hikmat dan bermakna, sekaligus beratensi dan berupaya agar Sayap underbow Partai Gerindra tersebut selalu hadir dan di rasakan di tengah-tengah masyarakat khususnya di dalam kondisi dan situasi yang sulit yang kita hadapi secara bersama-sama untuk bersatu Padu tetap saling membantu sesama, karena walau tak seberapa yang kami lakukan tetapi mungkin satu tindakan lebih baik dari pada seribu kata-kata,” kuncinya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close