Politik

Muzani Jadi Pembicara Pada Acara Halal Bihalal Gerindra NTB

BIMATA.ID, NTB — Sekretaris Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menjadi pembicara pada acara halal bihalal dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Nusa Tenggara Barat Selasa 7 Juli 2020.

Ahmad Muzani yang juga wakil ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Kembali mengingat kan kepada semua pengurus Gerindra, Kader dan Anggota DPRD untuk menggunakan kewenangannya membela kepentingan rakyat.

Selain itu sebelumnya juga pada acara halal bihalal yang digelar oleh DPD Gerindra yang lain Muzani menekankan agar semua Daerah merapikan struktur Partai dari tingkat Pusat Hingga ranting serta meminta kader Gerindra agar terus mensosialisasikan kegiatan Partai.

“Jangan biarkan Partai Gerindra, jangan biarkan kita semua, jangan biarkan pemimpin Gerindra dimakan Hoax, di Fitnah, Bela Partai kita, bela pimpinan kita dari fitnah dengan handphone yang ada di tangan saudara,” Pesan Muzani.

Selanjutnya Muzani juga mengingatkan perjuangan Gerindra dalam membela kepentingan rakyat di masa pandemi covid 19, baik anggaran yang dikeluarkan partai, urunan kader dan Anggota DPRD, maupun kekuatan Gerindra di Parlemen seperti memperjuangkan bantuan kepada warga terdampak corona hingga bulan Desember 2020.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat dalam laporannya menyatakan siap mengawal Pemilihan Kepala Daerah serentak yang rencananya digelar 2020 mendatang serta fokus untuk pembentukan dan pembenahan struktur partai hingga ke tingkat ranting

“Saya berkeyakinan beberapa bulan kedepan semua rantin terbentuk,”ungkapnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close