GayaKomunitas

Umi Pipik Pakai Baju Warna Cerah, Dipuji Cantik & Didoakan Istiqomah

BIMATA.ID, JAKARTA –– Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Umi Pipik kerap memakai baju yang serba hitam. Mulai dari gamis, kerudung, hingga cadar yang dikenakannya pun berwarna gelap.

Namun, baru-baru ini Umi Pipik justru mengenakan pakaian yang cukup berbeda nih, Bunda. Umi Pipik mengenakan pakaian yang lebih berwarna ketika berfoto bersama artis cantik Mulan Jameela.

Mulan Jameela mengunggah foto ketika berjalan-jalan dengan Umi Pipik dan Tari Kusuma. Di foto itu, Mulan Jameela terlihat akrab dengan Umi Pipik.

“Bismillah.. Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19,” tulis Mulan Jameela pada 14 Juni 2020.

Dalam foto yang diunggah Mulan Jameela, terlihat Umi Pipik mengenakan jilbab panjang berwarna biru laut. Kalau biasanya Umi Pipik pakai gamis hitam, kali ini ia mengenakan baju kotak-kotak kecil hitam dan putih

Meski warna jilbab dan bajunya tidak senada, pakaian ini membuat kesan lebih ceria untuk Umi Pipik. Warna cadarnya juga tetap hitam, tidak mengikuti jilbabnya.

Penampilan baru Umi Pipik bersama Mulan Jameela ini pun menuai pujian dari netizen, Bunda. Mereka mengatakan ketiga wanita berjilbab ini cantik dan mendoakan agar mereka istiqomah.

“Cantik cantik,” tulis seorang netizen.

“Bidadari from sorga @_ummi_pipik_ @mulanjameela1 slalu istiqomah yaa,” komentar yang lainnya.

Penampilan baru Umi Pipik ini dianggap lebih segar dan ceria. Bagaimana menurut Bunda?

HAIBUNDA(DOT)COM/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close