PolitikNasional

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono Sambut Baik Kekompakan Kader Se Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta– Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono menyambut baik dukungan 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mengamanahkan Prabowo Subianto kembali nahkodai Partai Gerindra Pada kongres yang akan datang.

Hal itu disampaikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) setelah mengikuti rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar secara virtual. Dalam Rapimnas tersebut Prabowo kembali menerima mandat sebagai ketua umum Partai Gerindra periode 2020-2025 Kamis 4 Juni 2020.

“Kami menyambut baik dukungan 34 DPD untuk Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra” ungkap Sugiono.

Selanjutnya sesuai usulan dari DPD tentang penyelenggaraan kongres atau kongres luar biasa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akan mempertimbangkan pelaksanaan kongres tersebut dengan berkonsultasi kepada ketua gugus tugas Covid-19.

Lanjut Sugiono yang juga kepala Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) mengapresiasi peran serta seluruh kader Partai Gerindra dalam upaya membantu penanganan Covid-19.

“Pesan kepada terutama kader gerindra di masa pandemi ini untuk saling membantu bahu membahu,” paparnya.

Rapimnas Partai Gerindra dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani didampingi Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo selaku Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Pembangunan Nasional, Anggota DPR RI Sugiono, Dewan Penasehat Partai Hashim Djojohadikusumo, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono dan Ketua OKK Prasetyo Hadi.

Selain itu Rapimnas yang digelar secara virtual ini diikuti pula oleh Putri Proklamator Soekarno yaitu Rachmawati Soekarnoputri, Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Moekhlas Sidik.

(man)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close